Walikota Tatong Bara Hadiri Acara Pembukaan Porprov Ke XI di Bolmong

KOTAMOBAGU– Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara bersama jajaran pejabat di lingkungan OPD Pemkot Kotamobagu, hadir dalam acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI di Kabupaten Bolaang Mongondow Senin (14/11).

Pembukaan kegiatan yang dipusatkan di halaman Kantor Bupati Bolmong ini, dibuka langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Bupati Steven Kandouw yang juga selaku Ketua KONI Sulut.

Kegiatan diawali dengan penampilan tarian kolosal Motomu serta Marching Band, dilanjutkan Defile kontingen atlet dari 15 Kabupaten/Kota se Sulut.

Adapun dalam parade defile, kontingen Kota Kotamobagu dipimpin langsung Ketua KONI Sulut Meiddy Makalalag ST.

Diketahui dalam ajang Porprov kali ini, Kota Kotamobagu mengirimkan sebanyak 266 atlet untuk mengikuti 22 dari 31 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya saat membuka Porprov Sulut ke XI, menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, sehingga ivent olahraga tingkat Provinsi Sulut ini dapat terlaksana.

“Saya apresiasi kepada seluruh pihak yang turut mensukseskan kegiatan ini dan Semoga ivent ini dapat menjadi sarana dalam mencari bibit-bibit atlet potensial Sulut untuk ajang PON tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Hadir dalam acara pembukaan, Wakil Ketua KONI Pusat, Wakil Gubernur Sulut, Forkopimda Sulut, para Kepala daerah (Kada) 15 Kabupaten/Kota se Sulut, Forkompinda Kabupaten/Kota se Sulut, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota serta ribuan atlet 15 Kabupaten/Kota se Sulut.(And/**)

Komentar