oleh

Tim Futsal Bolmut Bungkam Tim Futsal Bolmong dengan Skor 5-3

BOGANINEWS, SULUT – Pada Turnament Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke- XI, Cabang Olahraga (Cabor) Futsal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berhadapan dengan tim Futsal dari Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yang dilaksanakan di lapangan Futsal Soccer Kelurahan Mogolaing, Selasa (15/11/2022).

Pada laga tersebut, tim Futsal Bolmut berhasil menaklukkan tim Futsal Bolmong dengan skor 5-3. Menurut pelatih Futsal Bolmut, Harianto Goma, dengan melihat kondisi lapangan yang terlalu kecil, maka selain mengunakan strategi bertahan juga melakukan penyerangan.

“Hasil yang kami terapkan maksimal, serta melakukan pressure kepada pemain lawan. Kami intruksikan kepada para pemain, agar tidak membiarkan lawan bergerak. Alhamdulilah, hasilnya dapat memenangkan pertandingan tersebut,” kata Goma.

Terpisah, Manajer Futsal Bolmut, Salim Bin Abdulah optimis, jika Cabor Futsal Bolmut akan membawa pulang medali pada Porprov kali Ini. “Dengan modal semangat dan motifasi kepada pemain, kami akan membawah medali di Bolmut,” singkatnya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar