oleh

Taufiq Pasiak Menguat di Munas KAHMI Sulteng

BOGANINEWS, NASIONAL Majelis Wilayah (MW) KAHMI Sulawesi (Sulut), mengusung Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak, M.Pd, CIAR, CIRR, maju pada Musyawarah Nasional (Munas) Majelis Nasional (MN) yang dilaksanakan di Kota Palu.

Menurut Sekretaris KAHMI Sulut, Madzhabullah Ali, KAHMI Sulut, akan mendorong Dr. Taufiq Pasiak, untuk maju di Munas KAHMI yang akan dilaksanakan di Sulteng. Taufiq Pasiak, mengusung revitalisasi rekonstruksi marwah kecendikiawan KAHMI.

“Visi ini sudah diamalkan pak Taufiq dalam kehidupan sehari-sehari secara rutin, dalam mengisi berbagai forum pengkaderan HMI. Pak Taufiq juga membina dan mengajar kader HMI, turun langsung kelapangan, serta sudah menulis 13 buku. “Ia juga memperoleh lima buah Hak Atas Kekayaan Intektual untuk karya tulisnya dibidang spritual. Dari 40 nama yang maju di Munas KAHMI, nama Taufiq Pasik, juga ikut mengguat,” Ical, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Taufiq Pasiak mengaku, jika ia ingin mengembalikan kejayaan HMI sebagai kelompok pemikir yang struktural.

“Kecendekiawan harus ada di semua lini kehidupan, karena peran cendekiawan tetap harus kolaborasi dengan para praktisi yang terjun di politik dan lainnya,” jelasnya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar