oleh

Porprov Sulut: Tenis Meja Bolmut Sabet Medali Emas

BOGANINEWS, BOLMUT Cabang Olahraga (Cabor) Tenis meja Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berhasil meraih medali emas, setelah menumbangkan tim tenis meja dari Manado pada partai final yang digelar di gedung Manggal Sport Kelurahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu.

Ketua PTMSI Bolmut Sirajudin Lasena mengatakan, perjuangan atlet tenis meja Bolmut sangat luar biasa, karena perjuangan mereka tidak mudah sampai mendapatkan mendali emas pada nomor beregu tesebut.

“Terget emas sudah terpenuhi dinomor yang bergensi, setelah menumbangkan tim Manado degan skor 3-1. Kita tau bersama Kota Manado mempunyai atlet-atlet Nasional, namun kali ini mereka dapat dikalahkan oleh tim Tenis meja Bolmut,” jelas Lasena, Rabu (17/11/2022) kemarin.

Lanjutnya, tim Manado di perkuat oleh mantan pemain Nasional Jelly Dacosta. Namun saat pertandingan berlangsung, atlet Manado ini tidak mampu melanjutkan pertandingan sehingga, menjadikan tim beregu Bolmut menang.

“Sebelum mengikuti Porprov Sulut Tahun 2022 ini, kami melakukan persiapan selama dua bulan melakukan latihan di Kota Manado dan Bitung. “Terima kasih para atlet tenis meja Bolmut yang telah berjuang membawa nama baik di kanca Provinsi Sulut. Juga terima kasih kepada Pemda dan KONI Bolmut, serta masyarakat yang telah mendukung dalam bentuk support kepada atlet-atlet tenis meja Bolmut, sehingga dapat meraih medali emas,” ucapnya Sirajudin.

PTMSI Bolmut Beregu Putra Raih Mendali Emas:

  • Jonathan Wongkar
  • Ishak Saman

  • Rianda Sigar

  • Tasbi Pontoh

  • Fikran Nusi

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar