Polres dan Wartawan Bolmut Jalin Kebersamaan di Tempat Kopi 

Polres dan Wartawan Bolmut Jalin Kebersamaan di Tempat Kopi

BOGANINEWS, BOLMUT Kepolisian Resort (Polres) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), coffee morning bersama seluruh awak media Bolmut, yang digelar di Cafe Pogogusato, Desa Boroko Kecamatan Kaidipang.

Kapolres Bolmut AKBP. Areis Aminnula, SIK mengatakan, Bolmut harus menjadi daerah percontohan sebagai daerah yang kondusif, serta tatanan kekeluarga yang erat.

“Saya berharap kepada rekan-rekan media, mari kita promosikan SDM dan Kamtibmas sebagai bentuk pembangunan daerah. Saat ini kondisi Bolmut masih kondusif, hal ini atas upaya pihak Polres Bolmut, serta rekan-rekan media, juga karena tatanan kekeluargaan yang sangat erat,” jelas Areis, Rabu (2/11/2022)

Lanjutnya, harus ada komitmen untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan di setiap wilayah di Bolmut. Apabila ada informasi yang kurang kondusif, teman-teman media dapat bekerja sama dengan pihak Polres Bolmut agar secepatnya diantisipasi.

“Hubungan kekeluargaan sangat baik di Bolmut, sehingga persoalan apapun timbul, jika didiskusikan bersama akan mendapatkan solusi yang terbaik. Saya sangat berharap kepada teman-teman media sebagai kontrol pengawasan eksternal di Polres Bolmut, jika ada saran atau masukan, agar dapat langsung disampaikan ke Polres Bolmut,” harapnya.

 

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar