Pimpin Apel di Kecamatan Kotabunan, Bupati Boltim Tegaskan Ini Pada ASN

BOGANINEWS, BOLTIM – Sudah menjadi rutinitas Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar Apel Kerja di wilayah setiap kecamatan.

Kali ini Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto memimpin apel kerja di Kecamatan Kotabunan yang digelar di Lapangan Desa Buyat, pada hari Senin (7/11/2022), yang diikuti oleh seluruh ASN dan THL, camat, Sangadi dan aparat desa.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, tujuan Pemkab menggelar apel kerja di Kecamatan agar pemerintah dapat terus menjalin silaturahmi serta memantau kinerja ASN, Camat, dan Sangadi yang berada di Kecamatan Kotabunan.

“Sebulan sekali Pemkab Boltim akan menggelar apel kerja di wilayah Kecamatan. Nah apel kerja kali ini saya gelar di Kecamatan Kotabunan. Apel ini l, selain untuk memperkuat silaturahmi dengan seluruh jajaran Pemkab Boltim di setiap wilayah, agar supaya saya bisa memantau kinerja ASN yang ada di sini,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati kembali mengingatkan bahwa sebagai ASN kalian harus selalu mengedepankan sikap profesionalitas dalam bekerja.

“Terutama kedisiplinan dan pelayanan kepada masyarakat. Sebab, tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat,. pelayanan yang baik adalah hal yang harus selalu menjadi prioritas,” tegas Bupati Boltim.(Advetorial)

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar