oleh

Pemda Bolsel Gelar Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 51

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Selasa (29/11/2022) menggelar upacara peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-51, yang dilaksanakan di Halaman perkantoran Panango.

Upacara yang diikuti seluruh ASN tersebut dipimpin langsung Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru SPt. Mengusung tema “korpri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negeri”.

Bupati menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun KORPRI. “Atas nama pemerintah, negara, dan juga pribadi, menyampaikan ucapan selamat HUT ke 51 kepada para anggota KORPRI dimanapun bertugas,”. Ucapnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar korpri yang selama setengah abad telah memberikan dharma, bakti, dan pengabdiannya dalam menjalankan tugas dan loyalitas pada bangsa dan negara. “Kepada seluruh anggota korpri untuk benar-benar bisa bertransformasi secara total menjadikan dirinya sebagai bagian dari birokrasi untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” Pintanya.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar