Pasangan Muhammad Miransyah Korompot dan Hayatul Husna Irfan, Pelajar SDIT Na-Nahl Jawara Lomba Baca Puisi Se Kota-Kotamobagu

KOTAMOBAGU-Bertempat di Aula Kantor Walikota Kota Kotamobagu, Muhammad Miransyah Korompot dan Hayatul Husna M Irfan siswa-siswi SDIT An-Nahl Kotamobagu berhasil meraih juara 1 dalam lomba baca puisi jenjang SD/MI se-Kota Kotamobagu yang berlangsung Kamis, 10 November 2022.

Muhammad Miransyah Korompot dan Hayatul Husna M Irfan merupakan salah satu perwakilan SDIT An-Nahl Kotamobagu yang berhasil menyabet juara.

Hasil ini tentunya tidak terlepas dari usaha maksimal serta proses latihan panjang dengan bimbingan dari guru pembimbing dan dukungan penuh dari juga orang tua.

Kepala Sekolah SDIT An-nahl, Mirnawati Mongilong mengatakan apresiasi kepada para muridnya yang berhasil meraih juara satu dan ketagori terbaik ditingkat Kota-Kotamobagu.

“Tentu ini menjadi kebanggan kami kepada para siswa kami yang meraih hasil yang terbaik dalam lomba baca puisi,” terang Mirnawati.

Selain itu, Mirnawati juga mengaprasiasi semua pihak baik para guru pendamping selama melatih dan juga wali murid yang turud memberikan kontribusi.

“Tentu dengan peran para guru pendidik yang menyiapkan persiapan sebelum perlombaan baca puisi, dan juga para wali murid yang turut serta,” ujarnya.

Dalam kegiatan lomba baca puisi tingkat Kota-Kotamobagu yang diadakan oleh Pemkot-Kotamobagu SDIT An-Nahl berhasil meraih juara satu.

Adapun siswa yang berhasil merebut juara satu yakni Muhammad Miransyah Korompot dan Hayatul Husna M Irfan. Sedangkan Lio Ahmad Korompot dan Ratu Istaniah Iman berhasil keluar sebagai juara favorit. (***)