oleh

Mempererat Silaturahmi, Bupati Boltim Akan Buat Agenda Family Gathering Bagi Pejabat dan Ibu-ibu Dharma Wanita

BOGANINEWS, BOLTIM – Kabar gembira bagi pejabat dan seluruh keluarga Pegawai Negeri Sipil (PNS), di lingkungan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Selain ajang silaturahmi, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto akan buat agenda pertemuan Family gathering.

“Nanti kita akan jadwalkan pertemuan seperti ini atau kita buat Family gathering khusus ibu-ibu Dharma Wanita, istri/suami pejabat, ASN Boltim sampai keluarga. Pertemuan-pertemuan seperti ini sangat penting, untuk silaturahmi, saling kenal, mempererat hubungan antar kita semua dan berinteraksi sosial,” ujar Sachrul pekan lalu, saat dirinya hadir di kegiatan Coaching Clinic Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Boltim.

Dikatakannya, ini pertama kalinya Bupati Boltim akan undang Family gathering khusus ibu-ibu Dharma Wanita dan suami para pejabat ASN Boltim.

“Kita akan buat kegiatan, silaturahmi pertemuan, berbagi ide atau diskusi bersama, membuka ruang curhatan, kita bahas bersama apa saja yang penting untuk kabupaten Boltim. Ini perlu dilakukan karena kita adalah bagian keluarga besar di kabupaten Boltim.

Diketahui Family gathering adalah serangkaian kegiatan pertemuan yang diadakan oleh sekelompok atau perusahaan, dan komunitas dalam rangka mempererat hubungan antara karyawan dengan karyawan beserta seluruh keluarganya. Biasanya dalam kegiatan family gathering, karyawan yang telah berkeluarga akan turut serta mengajak anak dan istri atau suami mereka untuk pertemuan camping, berkemah, atau kegiatan di pantai, danau dan tempat wisata lainnya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar