oleh

Limi Mokodompit Cek Langsung Kesiapan Venue Pelaksanaan Porprov Sulut

BOGANINEWS, BOLMONG Pejabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit, Sabtu (5/11/2022) turun langsung mengecek kesiapan venue olahraga jelang pelaksanaan Porprov ke-XI di sejumlah titik khususnya yang ada di wilayah Kotamobagu.

Dari pantauan media ini, Limi melihat langsung kesiapan venue pelaksanaan yang akan dilaksanakan mulai November 2022 ini.

Dari hasil peninjauannya, menurut Limi, secara garis besar pemerintah daerah beserta Dispora dan KONI Bolmong sudah siap melaksanakan Porprov ke-XI sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan oleh KONI Sulut.

“Dari beberapa venue, saya lihat sudah cukup bagus dan ada beberapa yang sudah dalam proses finishing,” ujar Limi.

Tidak hanya itu, melalui kesempatan tersebut, Limi juga meminta kepada para penanggung jawab menyediakan space untuk para UMKM di sekitar tempat pelaksanaan.

“Harus sediakan space untuk tempat kuliner, supaya pendukung dari setiap daerah tidak kelabakan mencari tempat makan,” pintanya.

Selain itu, Limi juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat se Bolaang Mongondow Raya untuk turut mensukseskan dan memeriahkan pelaksanaan Porprov ke-XI nanti.

“Berikan sambutan yang hangat dan baik kepada para tamu yang akan datang nantinya,” harap Limi.

Untuk diketahui, pada Porprov kali ini ada 32 cabor yang dipertandingkan 13 cabang olahraga berlokasi di Kota Kotamobagu dan 19 cabang olahraga di Bolaang Mongondow, mempertandingkan 356 nomor pertandingan, 356 keping medali emas, 356 keping Medali Perak, 900 keping medali perunggu.

Editor: Sutrisno Tola

Komentar