oleh

Kalah di Laga Perdana Porprov, Tim Sepak Bola Bolmut Tetap Optimis 

Kalah di Laga Perdana Porprov, Tim Sepak Bola Bolmut Tetap Optimis

BOGANINEWS, BOLMUT Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara (Sulut), mulai di gelar. Di laga perdananya Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berhadapan dengan tim sepak bola Kota Bitung.

Pada pertandingan tersebut, tim sepak bola Bolmut kalah saat berhadapan dengan tim sepak bola dari Kota Bitung. Menurut pelatih tim sepak Bola Bolmut Jamal Wengkeng, pada pertandingan tersebut Bolmut kalah saat melawan tim sepak bola Bitung dengan skor 3-1.

“Awalnya tim sepak bola Bolmut menguasai pertandingan dan berhasil membobol gawang tim sepak bola dari Bitung. Namun pada pertandingan pertama ini, saya melihat ada beberapa kekurangan termasuk fisik para pemain. Tetapi tim Bolmut masih berpeluang besar untuk lolos pada putaran selanjutnya,” jelas Jamal, Minggu (13/11/2022).

Lanjutnya, kesalahan pada pertandingan ini akan terus dibenahi pada pertandingan selanjutnya. “Kami optimis akan melaju pada putaran selanjutnya,” akunya.

Diketahui, pertandingan dilaksanakan di lapangan Armet, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada pukul 07:15 WITA. Tim Bolmut berada di group A bersama tim dari Kota Bitung, Kabupaten Boltim dan Kabupaten Bolmong.

 

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar