Cabor Taekwondo Kota Kotamobagu Sabet Juara 3 Umum Porprov Sulut ke-XI

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU— Kota-Kotamobagu sukses keluar sebagai juara ke 3 cabang olahraga beladiri Taekwondo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut ke XI dengan raihan perolehan medali ketiga terbanyak.

Selama dua hari pelaksanaan pertandingan di ajang Porprov, kontingen Kota-Kotamobagu sukses mengumpulkan total 2 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu.

Meski Kota-Kotamobagu gagal meraih target juara umum, namun Ketua Taekwondo Kota-Kotamobagu Eka Dharma Korompot mengatakan, mengapresiasi prestasi Lois dan kawan-kawan.

Sebab target dua medali emas di Porprov Sulut yang ditetapkan berhasil dicapai.

“Apresiasi dan terimah kasih kepada seluruh Atlet Taekwondo Kota Kotamobagu, para petarung yang hebat yang sudah berjuang keras hingga bisa melebihi target,” tambah Dharma Eka Korompot.

Ketua Taekwondo Kota Kotamobagu, Dharma Eka Korompot saat menggalungkan medali ke salah satu atlet peraih medali emas

Diketahui pada Porprov XI Sulut Cabor Taekwondo sebanyak 12 kategori yang dipertandingkan dan kontingen Kota Kotamobagu hanya menyediakan 10 kategori saja.

“Dengan hanya 10 kategori yang kita ikuti, cabor Taekwondo Kotamobagu telah berhasil menyabet juara 3 umum. Tentunya ini pencapaian yang harus diapresiasi,” ujarnya.

Adapun para Atlet Kota Kotamobagu Cabor Taekwondo Peraih Medali sebagai berikut:

-Louis Pakaryanto (Emas Under 54 Kg putra)
-Aaron Mamuli (Emas Poomsea)
-Princes Tawas (Perak Under 46 Kg Putri)
-Marsya Nading (Perunggu Under 57 Kg Putri)
-Safri Sanusi (Perunggu Under 68 Kg Putra)
-Moh Sigianto Paputungan (Perunggu under 68 Kg Putra). (Peliput: Sandi Gautama Mokoagow)

Komentar