oleh

Bupati Boltim Akan Pecat Pejabat jika Melakukan Hal Ini

BOGANINEWS, BOLTIM – Tingkat perceraian di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sangat tinggi, tahun ini yang mendominasi adalah Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Terkait hal itu, membuat orang nomor satu di kabupaten Boltim, Sam Sachrul Mamonto terus mengawasi jajaran pejabatnya dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boltim.

“Saya selalu ingatkan para pejabat ASN yang ada di Boltim, agar tidak membuat hal-hal yang tidak baik. Mereka salalu dalam pengawasan saya, dan setiap hari diancam akan dipecat jika melakukan kesalahan yang fatal,” tegas Sachrul pekan lalu, saat dirinya hadir di kegiatan Coaching Clinic Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Boltim.

Bupati juga menegaskan pejabat (ASN) Boltim jangan berani ada perselingkuhan atau hal-hal yang tidak baik.

“Tahun ini angka perceraian pegawai negeri sipil di Boltim sangat tinggi, entah apa penyebabnya. Adanya itu, Pejabat Boltim yang melakukan hal fatal jika ketahuan maka saya akan pecat. Saya tegas sekali urusan ini. Ingat kalian selalu di awasi, selain kinerja kalian perilaku kalian juga di pantau,” ucap Bupati Boltim.

Ia juga meyakinkan bagi ibu-ibu Dharma Wanita jangan pernah khawatir, ketika suaminya sibuk kerja di kantor.

“Selama ada degan saya mereka (pejabat) aman. Saat kerja di kantor, atau sampai saat mereka Tugas Luar (TL). Makanya saya membuka ruang sebesar-besarnya untuk kalian ibu-ibu Dharma Wanita dan semua masyarakat Boltim, untuk bisa langsung berinteraksi, curhatan, atau diskusi tentang apa saja yang positif, agar kita saling terbuka dan tidak ada hal-hal yang disembunyikan. Karena kita adalah bagian dari keluarga besar Dharma Wanita, pejabat Boltim, dan masyarakat Boltim,” pungkas Sachrul.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar