Limi Mokodompit Buka Musda Ke-XI DPD KNPI Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) digelar Rabu (19/10/2022).

Musda ke-XI DPD KNPI Bolmong tersebut dibuka langsung oleh Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, bertempat pelataran kantor Bupati Bolmong.

Dalam sambutannya, Limi berharap pelaksanaan Musda DPD KNPI bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar sebagaimana diharapkan bersama.

“Kami selaku pemerintah tentunya sangat mendukung dan mensupport kegiatan seperti ini,” ujar Limi.

Limi pun berharap, Ketua KNPI yang terpilih nanti bisa merangkul anggotanya untuk turut berpartisipasi, bersinergi dengan pemerintah demi mensukseskan pembangunan di daerah Kabupaten Bolmong.

“Melalui Musda ini, saya berharap bisa menghasilkan pengurus organisasi yang handal dan siap mendukung berbagai program pemerintah daerah, sekaligus berkontribusi positif melalui kiprah dan karyanya,” harapnya.

Pembukaan Musda KNPI tersebut juga dihadiri oleh Asisten I, II, dan III Pemkab Bolmong dan pimpinan OPD , jajaran Pengurus KNPI Sulut, serta perwakilan OKP.***

Komentar