Wabup Bolsel Hadiri Pembukaan PKA

BOGANINEWS, BOLSEL- Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid menghadiri Senin (12/9/2022) Pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan II Provinsi Gorontalo Tahun 2022 bertempat di Badan Diklat Provinai Gorontalo.

Kegiatan ini juga dihadiri Gubernur Provinsi Gorontalo Hamka Hendra Noer yang diwakili Plt. Sekda Provinsi Gorontalo. Dalam sambutan Plt. Sekda Provinsi Gorontalo mengatakan bahwa kita semua harus mengikuti perkembangan yang ada karena kebijakan-kebijakan pemerintah pusat akan menjadi tantangan ke depan nanti. “Untuk itu, kita semua wajib meningkatkan kompetensi,” Katanya.

Sementara itu, Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid menyampaikan ucapat selamat mengikuti PKA kepada para peserta dan tetap semangat karena waktu pelaksanaan masih panjang. “Saya berharap para peserta nanti akan mampu mengaktualisasikan manajemen kerja dengan bidang tugas masing-masing untuk bisa mengoptimalkan seluruh pegawai di instansi masing-masing,”. Pintanya.

Diketahui, Pemkab Bolsel mengutus 10 Peserta pada PKA ini yang dilaksanakan dengan metode blended yaitu temu virtual dan temu langsung dengan 3 (tiga) tahap yang sudah berjalan sejak 15 Agustus 2022 dan akan berakhir pada 2 Desember mendatang.

Turut hadir Sekda Bone Bolango, Widyaiswara serta Jajaran, para Kepala BKPSDM, Kadis Kominfo Aldy Gobel SE, Kakan Kesbangpol dan seluruh peserta PKA Angkatan II Tahun 2022.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar