oleh

Ramayana JS Art Design Segera Hadir di Kotamobagu, Ini Kelebihannya

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Seiring dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat Kotamobagu di era digital ini, maka industri percetakan kini semakin berwarna dalam dunia bisnis.

Diperkirakan akan di buka pada akhir November nanti, pendatang baru di dunia digital printing ini makin matang mempersiapkan segala kebutuhannya, toko dengan mengusung nama Ramayana JS Art Design nantinya akan mendirikan usahanya di jalan Hi. Zakaria Imban, Desa Poyowa Kecil Kotamobagu selatan.

Saat ditemui, Iqhbal Alfarizzy pengelola sekaligus manager di toko tersebut menerangkan bahwa kesiapannya sampai saat ini sudah hampir 100 persen.

“Untuk kesiapan tempat sudah rampung, tinggal menunggu mesin cetak sebagai alat pendukung utama dalam bisnis ini, Ramayana Printing kali ini hadir dengan segala bentuk percetakan, dengan mengutamakan kualitas hasil percetakan yang tidak kalah bersaing dengan yang lain dengan mesin cetak yang sudah teruji dibidangnya,” tutur mantan jurnalis ini.

Saat ditanya tentang apa saja yang nanti disediakan pada toko tersebut, dia menjelaskan bahwa usaha tersebut bergerak dalam bidang penyediaan jasa.

“Ada berbagai macam jenis jasa percetakan, mulai dari percetakan foto, undangan, sticker, kalender, cetak kaos, album foto kolase/ digital custom, kartu nama, id card, cetak buku, laminasi, foto copy, jilid, alat tulis kantor (ATK) dan lain sebagainya. Untuk percetakan nanti, khusus album foto kolase, kami menyediakan jasa custom atau bisa disesuaikan permintaan konsumen, info pemesanan bisa lihat di foto, edit gratis kualitas oke,” katanya.

Dia juga menambahkan bahwa dalam usaha tersebut, ia dibantu oleh salah satu wakil rakyat yang tidak ingin namanya disebutkan.

“Terima kasih kepada owner atas bantuan support, semoga kedepannya bisa sesuai harapan beliau yaitu, lebih maju dan berkembang besar agar bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi warga Kotamobagu,” tambahnya.

Reperter: Murliyanti

Komentar