Milad KAHMI Ke-56, MD Bolsel Gelar Doa Syukuran

BOGANINEWS, BOLSEL- Majelis Daerah Korps Himpunan Mahasiswa Islam (MD – KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sabtu (17/09/2022) menggelar Milad Ke-56 dan doa syukuran yang di laksanakan di Sekretariat, Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki.

Kegiatan yang dihadiri Ketua dan Presidium MD KAHMI Bolsel, pengurus, Forhati, serta Anggota tersebut berlangsung khidmat. Acara tersebut awali sambutan Koordinator Presidium (Kopres) MD KAHMI Bolsel, dan di lanjutkan dengan doa syukuran serta pemotongan Kue ulang tahun.

Dalam sambutannya Ketua Presidium MD Kahmi Bolsel Abidin Latilima, menyampaikan selamat Milad Kahmi Ke-56, semoga MD Kahmi semakin maju dan semakin bersinergi.

“Semoga milad Kahmi kali ini bisa mendorong seluruh kader untuk saling bersinergi dan berkontribusi kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara, sesuai dengan tema sentral Milad KAHMI yang si angkat tahun ini Menyongsong Momentum Strategis, Bangkitkan Ekonomi Wujudkan Demokrasi,” Kata Abidin.

Dikatakannya, melalui Milad Kahmi ini, dirinya bersama seluruh anggota MD Kahmi Bolsel akan berupaya  berkontribusi secara nyata dalam kehidupan masyarakat, khususnya pada masyarakat Kabupaten Bolsel. “Semoga langkah yang dilakukan KAHMI di tahun ini mendapatkan berkah yang di Ridhoi Allah SWT, Yakin usaha sampai,” Pintanya.

Ia juga berharap kedepan agar seluruh kader bisa bersama sama hadir dalam Munas KAHMI yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini, yang mana kegiatan ini akan di pusatkan di Sulawesi Tengah.

 

Reporter : Holan

Komentar