oleh

Hadiri HUT Ke-58 Tahun Provinsi Sulawesi Utara, Bupati Boltim Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Sulut

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM), Jumat (23/09/2022) menghadiri Undangan Rapat paripurna DPRD Sulut, dalam rangka memperingati HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Provinsi Sulut, kegiatan ini berlangsung khidmat dengan menampilkan berbagai capaian program dan perkembangan di semua sektor pembangunan.

Tari Kabela (adat suku mongondow) Tarian Maengket (Adat suku Minahasa) serta masamper dari suku Nusa Utara, turut menambah kemeriahan jalannya paripurna.

Pada kesempatan itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, mengucapkan selamat HUT ke-58 Provinsi Sulawesi Utara, lebih maju dan sukses selalu.

“Kami selaku pemerintah daerah Kabupaten Boltim, sangat mendukung program-program Pemerintah Provinsi serta terus bersinergi dalam memajukan Provinsi Sulawesi Utara,” kata Bupati.

Lanjut Bupati, berbagai capaian program pembangunan di Sulut saat ini, tentu merupakan buah manis dari hasil kerja keras Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Saya selaku Bupati Boltim, berkomitmen dalam sinergitas Pemkab Boltim dan Pemprov Sulut untuk Sulut Maju lebih Hebat dan Sejahtera. Atas nama Pemerintah dan masyarakat Bolaang Mongondow Timur menyampaikan Selamat HUT ke 58 Provinsi Sulut, semoga semakin Maju, Hebat dan Sejahtera,” ujar Bupati.

Terinformasi, hadir dalam paripurna tersebut antara lain, Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernu Steven Kandouw, Ketua DPRD Provinsi Sulut, Seluruh Anggota DPRD Provinsi Sulut, serta tamu undangan lainnya termasuk Kepala daerah di 15 Kabupaten/Kota yang ada di Sulut.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar