20 Tim Siap Berlaga di Turnamen KNPI Cup

BOGANINEWS, BOLMUT- Setelah di lantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), lansung menunjukan eksitensinya dalam melakukan kegiatan open turnamen sepak bola yang disebut KNPI Cup tahun 2022.

Ketua KNPI Bolmut Safrizal Walahe, mengatakan, pentingnya KNPI Cup ini sebagai kompetisi sepak bola lokal untuk pembinaan. Kegiatan ini tidak hanya pada agenda musiman saja, tetapi untuk memupuk dan mencari bibi-bibit sepak bola di Bolmut. “Kompetisi KNPI Cup ini sebagai pembinaan untuk usia dini bagi dunia sepak bola, agar bisa melahirkan para atlet yang dapat mengharumkan nama daerah nanti baik dikanca Provinsi maupuan Nasional,” jelas Safrizal, Kamis (25/8/2022).

Ia juga meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bolmut, karena ini merupakan agenda untuk menghibur masyarakat.

“Dukungan masyarakat Bolmut sangat kami butuhkan, demi kesuksesan kegiatan yang merupakan kegiatan perdana KNPI Bolmut. Turnamen KNPI Cup harus secara umum mendapat dukungan dari semua stake holder dengan tujuan untuk mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan di lapangan kembar Boroko,” terangnya.

Terpisah, Ketua Panitia KNPI Cup Candi Momouke mengatakan, panitia telah membagikan pamlet di media sosial untuk mendorong tim-tim untuk mendaftarkan di kegiatan KNPI Cup. “Saat ini sudah 20 tim yang secara resmi mendaftar di open turnamen. Untuk pembukaan kegiatan akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2022.,” kata Candi.

 

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar