Wawali Kotamobagu Terima Kunjungan Tim Penilai KLA Dari Kementerian P3A

Wawali Kotamobagu Terima Kunjungan Tim Penilai KLA Dari Kementerian P3A

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU -Wakil WaliKota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Jumat (15/7/2022) menerima kunjungan Tim dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Republik Indonesia (RI) dalam rangka Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rudis WaliKota Kotamobagu tersebut, turut dihadiri Lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Rohika Kurniadi Sari SH MSi, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara Ir Nelda Luntungan MSi.
Hadir juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, para Asisten, Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Forum Anak Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Akademisi, para Camat, Lurah dan Sangadi Se Kotamobagu.
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melalui Wakil WaliKota Nayodo Koerniawan SH dalam sambutanya menyampaikan, ucapan Selamat Datang di Kota Kotamobagu kepada tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Tahun 2022. “Atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Asisten Deputi Pemenuhan Hak Anak atas Pengasuhan dan Lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Rohika Kurniadi Sari SH MSi, dalam bahasa adat daerah kami “Dega Niondon Komintan,”ujarnya.
Nayodo mengatakan, Pemerintah Kota Kotamobagu terus melakukan berbagai upaya, inovasi, dan berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam rangka terus mewujudkan Kota Layak Anak.
“Pemerintah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang telah menetapkan Kota Kotamobagu sebagai salah satu daerah yang dikunjungi dalam pelaksanaan Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Tahun 2022,”ungkapnya. 9(tr1)

Komentar