Wali Kota Tatong Bara Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala PN Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala PN Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU -Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri pengambilan janji, pelantikan, dan serah terima jabatan untuk kepala Pengadilan Negeri (PN) Kotamobagu Andri Safari SH MHum Yang di gantikan dengan Kepala PN baru Junita Beatrix MA’I SH MHum, Jumat 1 Juli 2022.
Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri Kepala Pengadilan Tinggi Manado, Forkopimda Kotamobagu, Ketua DPRD, Kapolres Boltim, Bupati Boltim, Wakil Bupati Bolsel, para hakim, humas Rutan, dan jajaran pejabat struktural PN Kotamobagu.
Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menjelaskan, tepat hari ini Kami menghadiri kegiatan dari PN Kotamobagu yakni pengambilan janji, pelantikan dan serah terima jabatan. “Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik, dan untuk kepala PN Kotamobagu yang baru semoga dapat bersinergi dengan forkopimda Kotamobagu serta dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik,” ujarnya.
Tatong mengatakan, untuk kepala PN yang lama terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Kotamobagu. “Semoga Silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik dan semoga PN Kotamobagu kedepan akan lebih baik lagi,”harapnya.

Komentar