Rayakan Idul Adha, Wali Kota Kotamobagu Ajak Warga Tingkatkan Semangat Berkurban

Wali Kota Kotamobagu Ajak Warga Tingkatkan Semangat Berkurban

KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, memberikan ucapan selamat merayakan idul Adha 1443 Hijriah kepada seluruh umat islam yang ada di Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu Ajak Warga Tingkatkan Semangat Berkurban

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat Idul Adha bagi seluruh umat muslim di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota Tatong Bara usai melakasanakan sholat Idul Adha, Minggu 10 Juli 2022 pagi tadi di Lapangan Boki Hotinimbang
Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tatong Bara juga mengajak kepada seluruh ummat muslim, untuk membangkitkan semangat berkurban di momentum perayaan Idul Adha tahun ini.

Wali Kota Kotamobagu Ajak Warga Tingkatkan Semangat Berkurban

“Insya Allah momentum Idul Adha tahun ini akan semakin meningkatkan semangat kita dalam berkurban, memperkuat ikatan silaturahmi dan kepedulian sosial antar sesama,” tambahnya.
Wali Kota Tatong Bara juga menambahkan kalau kurban pada hakikatnya merupakan bagian atau bentuk keimanan kepada Allah SWT. “Semangat berkurban juga merupakan cermin dari keimanan, keikhlasalan serta keteguhan iman kita kepada Allah SWT,” tuturnya.

Wali Kota Kotamobagu Ajak Warga Tingkatkan Semangat Berkurban

Tidak lupa, Wali Kota juga mengajak seluruh ummat muslim di Kotamobagu, untuk mendoakan jamaah haji yang masih berada di tanah suci Makkah.
“Dalam kesempatan ini pula, mari kita doakan bersama Insyaallah seluruh jamaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci Mekkah, Arab Saudi, terlebih khusus jamaah asal Kota Kotamobagu senantiasa dilimpahkan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan perlindungan Allah SWT, dan bisa kembali ke Kota Kotamobagu berkumpul bersama keluarga tercita dalam keadaan sehat wal’afiat tanpa kurang suatu apapun, serta menjadi haji yang mabrur,” tutupnya.

Komentar