Pemuda Pancasila Bolmut Sambangi Polres

BOGANINEWS, BOLMUT Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sambangi Polres Bolmut untuk bersilaturahmi.

Kapolres Bolmut AKBP Areis Aminnulla, SIK mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Pancasila yang sudah mendatangi Polres Bolmut, untuk bersama-sama bersinergi dalam hal-hal positif.

“Saya tidak asing dengan rekan-rekan Pemuda Pancasila, karena sebelum menjabat Kapolres Bolmut, saya juga sering berdiskusi dengan teman-teman Pemuda Pancasila. Saya berharap, Pemuda Pancasila Bolmut juga dapat menjaga Kamtibmas di wilayah Bolmut, serta dapat mensosialisasikan pentingnya keamanan di setiap dusun, desa dan kecamatan,” kata Kapolres.

Sementara itu, Ketua MPC Bolmut, Arter Datungsolang mengatakan, MPC PP Bolmut melakukan agenda silaturahmi dalam rangka menyambut kedatangan Kapolres baru.

“Pemuda Pancasila Bolmut mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru, juga selamat menjalankan tugas di Bolmut. Pemuda Pancasila Bolmut juga akan mendorong peningkatan penegakan hukum yang berkeadilan, penertiban pelaku bom ikan yang marak dan meresahkan masyarakat Bolmut saat ini. Kami juga akan bersama-sama Polres Bolmut dalam mensosialisasikan tertibnya berlalu lintas,” jelas Arter.

Lanjutnya, Pemuda Pancasila Bolmut telah melakukan bakti sosial di daerah pasca bencana, memberi bantuan korban bencana dan berperan aktif dalam penanganan Covid-19. Pada Bulan Agustus 2022, Pemuda Pancasila Bolmut akan ikut berpartisipasi aktif dan mendorong pelaksanaan Kejurnas Drag Race putaran ke-5 di Sulawesi Utara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bolmut.

“Kami juga mendukung terbentuknya komunitas-komunitas otomotif seperti motor, mobil yang tertib berlalulintas,” terangnya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar