Pemkab Bolsel Keluarkan Surat Edaran Pelaksanaan HUT Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), mengeluarkan surat edaran guna kesiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolsel ke-14.

Surat edaran tertanggal 4 Juli 2022, dengan Nomor 100/2778/Setda/VII/2022 ini ditandangani Bupati Bolsel Atas Nama Sekertaris Daerah Bolsel Marzanzius Advan Ohy.

Surat edaran ini ditunjukan kepada pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Bolsel dan Camat se Kabupaten Bolsel.

Berikut Isi Surat Edaran Pemkab Bolsel Terkait Persiapan Pelaksanaan HUT Kabupaten ke-14

1. Bahwa peringatan HUT ke-14 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, agar dijadikan sebagai momentum sarana pendidikan untuk melahirkan prestasi dengan memperhatikan motivasi dan membangkitkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, serta tetap mengacu pada Protokol Kesehatan Covid-19.

2. Menjaga kebersihan dan keasrian Iingkungan desa, dusun, fasilitas umum dan kantor.

3. Memasang spanduk Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan ke-14 sesuai dengan tema di depan masing-masing kantor kecamatan dan desa.

4. Tema HUT Bolsel ke-14 adalah “Tumbuhkan Semangat Solidaritas, Bersatu Bergerak Maju”.

5. Menggunakan logo HUT Ke-14 untuk surat keluar dan desain resmi lainnya mulai dari tanggal 11 Juli sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022 (21 hari kalender).

6. Materi desain untuk HUT Bolsel Ke 14 berupa Baliho, Spanduk, Billboard, Backdrop, Stiker One Way Vision, Twiboonize Media Sosial dan atribut lainnya dapat di download pada akun resmi sosial media Dinas Komunikasi dan Informatika (1g: diskomunfobolsel: fb: Diskominfo Bolsel, web:bolselkab.go.id),

7. Memasang bendera hias/umbul-umbul di depan rumah penduduk dan kantor mulai dari tanggal 11 Juli sampai dengan tanggal 31 Agustus 2022.

8. Memasang janur pada Pintu Masuk Kecamatan tanggal 19 Juli 2022 (Khusus untuk Kecamatan Bolaang Uki di Batas Molibagu-Matayangan, Alun alun Ibukota/Lapangan Upacara, Pintu Masuk Kompleks Perkantoran Panango dan Pintu Masuk Halaman Kantor DPRD.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar