JANGAN LEWATKAN! Event Balap Motor MEKAL CUP di Kotamobagu Resmi Dibuka, Gratis Tanpa Bayar Tiket

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU Open tournamnet balap motor bertajuk MEKAL CUP 2022 yang digelar di Sirkuit Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Jumat 22 Juli 2022 resmi dibuka.

Menariknya, event yang diikuti ratusan pembalap lokal maupun tingkat nasional yang berhadiah puluhan juta rupiah ini dapat disaksikan secara gratis oleh semua masyarakat Kota Kotamobagu tanpa harus membayar tiket masuk.

Kegiatan yang digagas oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag atau akrab disapa MEKAL ini akan berlangsung selama tiga hari hingga Minggu, 24 Juli 2022.

“Event ini sengaja dihadirkan di Kotamobagu untuk memberi ruang ekspresi kepada pemuda di daerah ini yang mempunyai minat dan bakat di dunia balap motor,” kata MEKAL.

Selain itu kata Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu ini, ia juga ingin menghadirkan hiburan kepada warga yang sudah lama tidak menyaksikan event seperti ini akibat adanya pandemi Covid-19.

“Karena ini sifatnya hiburan untuk warga Kotamobagu, jadi gratis tanpa harus bayar tiket,” ucap MEKAL, yang juga selaku Ketua KONI Kotamobagu ini.

Meski begitu, ia tetap menghimbau warga atau penonton yang menyaksikan langsung event ini tetap memperhatikan dan menaati aturan yang telah ditetapkan panitia.

“Terutama soal aspek keamanan dan keselamatan. Panitia sudah saya ingatkan selalu perhatikan dua hal ini. Keselamatan dan keamanan penonton maupun peserta,” katanya.

Editor: Sutrisno Tola

Komentar