Diskominfo Bersama Telkomsel Layani Migrasi Kartu dari 3G ke 4G

Diskominfo Bersama Telkomsel Layani Imigrasi Kartu dari 3G ke 4G

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU -Dinas Komunikasi dan Informatika bersama dengan Telkomsel, melayani para pengguna ponsel, yang ingin melakukan perubahan kartu dari 3G ke 4G.
Dimana, hal itu dilakukan Diskominfo Kotamobagu bersama telkosel sebagai bagian dari peningkatan pelayanan, dalam hal kmenyentuh warega untuk lebih memaksimalkan kartu jaringan seluler mereka.
Kepala Diskominfo Kotamobagu Fahri Damopolii melalui Sekretaris Kominfo Hasna Pasambuna menyampaikan, pihaknya melakukan kerja sama dengan Telkomsel untuk pelayanan pembuatan kartu 3G menjadi 4G bagi masyarakat.
“Tentunya hal ini, sangat di sambut dengan baik oleh Diskominfo Kotamobagu, karena sangat penting, membantu, dan memudahkan masyarakat untuk mengubah kartu di Handphone untuk keperluan hari-hari,” ujarnya.
Hasna menjelaskan, jika di konter-konter pulsa pasti ada antrian, pelayanan di Diskominfo Kotamobagu membantu untuk tidak antri, persyaratan pun gratis tidak di pungut biaya, dan hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.
“Karena untuk jaringan 3G tidak ada lagi sehingga akan di rubah ke jaringan 4G, untuk itu bagi masyarakat yang berada di wilayah Kotamobagu dan sekitarnya ayo segera ganti jaringan kartu anda menjadi 4G dengan mengunjungi outlet Telkomsel yang berada di depan kantor Diskominfo Kotamobagu serta pelayanan sejak tanggal 27 hingga 29 Juli 2022 pada jam kerja kantor,” jelasnya. (tr1)

Komentar