10 Cabor di Bolmut Siap Mengikuti Porprov Sulut

BOGANINEWS, BOLMUT Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI Sulawesi Utara (Sulut) yang akan dihelat November 2022 mendatang, akan di gelar di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Untuk menghadapi Porprov nanti, maka Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan mengirimkan 10 Cabang Olahraga (Cabor)

Menurut Bendahara KONI Bolmut Oslan Olii, bahwa pihaknya telah melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), dalam rangka pelatihan mengikuti Porprov.

Baca juga: Kadis Dikbud Bolmut Warning Seluruh Kepsek Terkait Pengelolaan Dana BOS

“Kami sudah anggarkan agar seluruh Cabor segera melakukan pelatihan atau seleksi atlet. KONI Bolmut akan mengikutkan 10 Cabor pada Porprov nanti, maka setiap Cabor wajib melakuka seleksi bagi setiap atlet,” tegas Osli, Rabu (6/7/2022).

Terpsiah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmut, Sufianto Ponogoa nengatakan, pihaknya mengacu pada keberadaan cabang olahraga itu sendiri.

“Pada prinsipnya, cabor yang akan di ikut sertakan pada Porprov harus memiliki legalitas kepengurusan. Pemda dalam hal ini Dispora, selalau mensupport seluruh cabor yang akan berlaga di Poprov nanti,” terangnya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar