Rayakan Hari Lahir, YPII Gorontalo Berikan Bantuan untuk Pembangunan Masjid

BOGANINEWS, BOLMUT Pada momentum hari lahir Yayasan Pohuli Ilmu Ilomata (YPII) Gorontalo yang ke-1, maka pihak YPII Gorontalo menggelar sejumlah kegiatan diantaranya, menggelar Doa dan sholawatan, serta penyerahan bantuan untuk pembagunan masjid.

Ketua YPII Pusat Gorontalo Ismail Idrus Nusi mengatakan, momentun ini sangat sakral bagi seluruh keluarga besar YPII, karena hari ini tepatnya hari lahirnya terbentuk YPII Gorontalo yang menjadi payung bagi keluarga besar YPII.

“Pada hari lahir YPII, kami melaksanakan doa sholawat di aula YPII dan juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjdi Hidayatulah, tepatnya di Kelurahan Tanggikiki Kecamatan Sipatana Kabupaten Kota Gorontalo,” kata Idrus Nusi, Selasa (21/6/2022).

Lanjut cucu lemilik Ilmu Ilomata ini, ia berharap kegiatan sosial seperti ini tidak akan berhenti, dan ini akan menjadi kegiatan rutin YPII. Intinya dibentuknya YPII Gorontalo ini untuk membantu kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“YPII akan terus konsisten dan berkomitmen dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial, serta membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,” aku Ismail.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar