Pemkot Gelar Rapat Persiapan Penilaian Kota Layak Anak (KLA) tahun 2022

KOTAMOBAGU–Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) gelar rapat persiapan penilaian Kota Layak Anak (KLA) tahun 2022,di laksanakan tepatnya Aula Kantor WaliKota Kotamobagu, Selasa (7/6).

Adapun Hal ini di sampaikan, Assiten II Sekda Kotamobagu Siti Rafika Bora. Ia menjelaskan, berbagai hal yang perlu diperhatikan dalam penilaian KLA nanti.

“Yang perlu diperhatikan yakni, tidak adanya iklan rokok terutama di jalan utama sampai ke desa/kelurahan. Selain itu, taman bermain anak juga harus bebas dari tanaman bunga berduri, tentunya ini sangat penting untuk perlu diperhatikan karena dapat mengurangi nilai,” ujarnya.

Rafika mengatakan, Adapun upaya penertiban berbagai iklan rokok, DP3A akan dibantu BPKD dan Sat Pol-PP. “Semoga hasil rapat hari ini, langsung direspon oleh camat, lurah dan sangadi, mengingat jadwal kunjungan tim penilai akan segera tiba,” ujarnya

Kegiatan tersebut turut di dipimpin langsung Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, Assiten 1 Teddy Makalalag, Assiten Siti Rafika Bora, Kadis DP3A Virginia Olii, para pejabat tinggi Pratama, camat, lurah dan Sangadi se Kotamobagu. (And)

 

Komentar