Ketua TP-PKK Boltim, Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa

BOGANINEWS, BOLTIM – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Seska Ervina Budiman, Kamis (16/06/2022) mengukuhkan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) se Kecamatan dan Desa di Kabupaten Boltim.

Sebelum pengukuhan bunda PAUD Kecamatan dan Desa, oleh Bunda Paud Kabupaten Boltim Seska Ervina Budiman,diawali dengan pembacaan ikrar Bunda Paud yang akan dilantik. Seska juga bertanya apakah Bunda PAUD yang akan dilantik bersedia memajukan PAUD yang ada di Boltim. Secara serentak para Bunda PAUD ini pun menyampaikan kesediaannya untuk menjalankan tugas dan amanah yang akan di emban.

“Kami Bunda Paud, dengan ini berikrar, siap dan bersedia membangun, membina dan memajukan, layanan PAUD berkualitas untuk mewujudkan generasi emas Indonesia.Tulus dan ikhlas mengemban amanah tugas bunda PAUD dengan sebaio-baiknya,” ucap Seska, diikuti seluruh Bunda Paud Kecamatan dan Desa.

Usai membacakan ikrar Bunda Paud, Seska kemudian memakaikan salempang bunda Paud kepada 7 Bunda Paud Kecamatan.

Diketahui, turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Asisten II Asisten III, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Hadir seluruh Camat serta Sangadi se Kabupaten Boltim.

 

Agung Mokodompit.

Komentar