Ketua Pengda POSSI Bolsel Hadiri Pengukuhan Pengurus Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL Ketua Pengda Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Aldy Setiawan Gobel, bersama Sekretaris Saiful Mooduto, Minggu (19/6/2022) menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Provinsi (Pengprov) POSSI Sulawesi Utara (Sulut), di Hotel Grand Puri Sario, Manado.

Pengukuhan Pengurus Pengprov POSSI tersebut dihadiri langsung Ketua PB POSSI, Mayjen TNI (Marinir) Widodo Dwi Purwanto, sekaligus melantik kepengurusan Pengprov POSSI masa bhakti 2021-2025. Adapun yang menahkodai POSSI Sulut selama lima tahun ke depan yaitu Gregorious Tony Rawung, yang dipilih secara aklamasi pada Rakerda provinsi 2021.

Dalam sambutannya Ketua Umum PB POSSI berharap, kepengurusan Pengprov POSSI periode ini akan bekerja dengan ikhlas, semangat pengabdian untuk daerah ini, serta makin memajukan prestasi khususnya olahraga selam di Sulut.

Komandan Korps Marinir ini juga mengingatkan, untuk konsisten menjaga ekosistem laut di wilayah Sulut yang sudah mendunia agar tetap lestari. “Seluruh jajaran PB POSSI mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada Kepengurusan Pengprov POSSI Sulut sebelumnya atas segala dedikasinya untuk organisasi ini,” katanya.

Sementara itu, Tony Rawung, berharap agar dalam event-event olahraga kedepan, agar POSSI Sulut bisa lebih memaksimalkan lagi prestasi di nomor selam. “Terima kasih atas keringanan langkah dari Ketum PB POSSI yang bersedia hadir sekaligus mengukuhkan kepengurusan ini,” ucap Tomy.

Reporter: Holan Botutuihe

 

Komentar