DPC BMI Sulut Dikukuhkan

BOGANINEWS, SULUT Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) se-Sulut, resmi dilantik. Pelantikan ini dihadiri oleh Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hasto Kristiyanto, bertempat di Yama Resort Hotel Tondano, Sabtu (11/6/2022)

DPC PDIP Bolsel yang diwakili Wakil Ketua Deddy Abdul Hamid, menyerahkan Pataka BMI ke DPC BMI Bolsel yang baru saja dilantik. Deddy Abdul Hamid berharap, semoga dengan terbentuknya BMI Bolsel, dapat membantu kerja-kerja partai dan akan menambah kekuatan bagi PDIP Bolsel untuk memenangkan Pemilu 2024 Nanti.

”Saya Berharap dengan terbentuknya sayap ini akan jadi penyemangat kelompok milenial untuk masuk kedalam politik,” kata Deddy.

Dikatakannya, DPC PDIP Bolsel tengah mempersiapkan diri menyambut Pemilu 2024.

“Beberapa sayap partai telah dibentuk, selain BMI ada juga Relawan Perjuangan Demokrasi dan yang sementara di bentuk adalah Taruna Merah Putih dan Baitul Muslimin Indonesia,” terangnya.

Ditegaskannya, dalam melaksanakan program kerja, sayap partai tetap dalam garis komando Partai.

“Setelah semua sayap selesai dibentuk, DPC PDIP Bolsel akan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh badan dan sayap partai untuk persiapan jelang Pemilu 2024,” jelasnya.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar