Pemkab Boltim Terima Piagam Penghargaan dari BPSDM Kemendagri

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapatkan penghargaan dari Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Sugeng Hariono.

Piagam Penghargaan itu, di terima langsung Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Boltim Rezha Mamonto, di kantor BPSDM Kemendagri, Jakarta pada Selasa (17/5/2022) pekan lalu.

Saat menerima penghargaan, Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto atas keberhasilan membangun sumber daya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang unggul di lingkungan Pemkab Boltim.

“Alhamdulillah, komitmen Bupati membangun sumber daya Aparatur Sipil Negara yang unggul di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur mendapatkan penghargaan dari Kepala BPSDM Kemendagri. Selain itu, BPSDM Kemendagri juga mengalokasikan kuota ASN Boltim untuk mengikuti diklat-diklat teknis pada tahun 2023 secara gratis di Kemendagri yang dibiayai melalui APBN,” jelas Rezha.

Rezha juga berterima kasih karena mempunyai Kepala Daerah yang peduli terhadap pengembangan SDM ASN, maka sepatutnya sebagai ASN Boltim, harus memiliki jiwa membangun.

“Sebagai ASN kita harus berbangga memiliki Kepala Daerah yang peduli dengan pengembangan sumber daya manusia ASN di lingkup Pemda Boltim. Sehingga sudah sepatutnya sebagai ASN harus memiliki jiwa membangun melalui Trimarta ASN yaitu disiplin, profesional dan loyalitas, serta yang menjadi indikator penilaian adalah Diklat teknis, struktural maupun fungsional,” terangnya.

 

Reporter Agung.

Komentar