Pemerintah Kota Kotamobagu Raih Penghargaan BKN Award Tahun 2022

KOTAMOBAGU– Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) meraih piagam penghargaan di bidang kepegawaian dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Award tahun 2022.

Sementara itu di Kepemimpinan Walikota, Kotamobagu Tatong Bara, Badan Kepegawaian, pendidikan dan Pelatihan (BKPP) meraih prestasi sebagai juara I Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun.

Adapun Kepala BKPP, Sarida Mokoginta mengatakan penyerahan Piagam Penghargaan BKN Award Tahun 2022 kepada Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut, dilaksanakan pada Rapat Koordinasi BKN Regional XI yang dilaksanakan di Bogor.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah Kota Kotamobagu berhasil meraih piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 sebagai pemenang pertama untuk Perencanaan kebutuhan, Pelayanan, Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun, dimana pemberian penghargaan  tersebut didasarkan atas kepatuhan dan ketepatan waktu dari Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pengelolaan dan pelayanan kepegawaian, mulai dari Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengangkatan, Kepangkatan dan pensiun dengan tetap mengikuti peraturan perundang – undangan yang berlaku,” katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, yang terus memberikan arahan dan bimbingan sehingga piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 tersebut dapat diraih.

“Seluruh jajaran BKPP Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, yang selama ini terus memberikan Arahan dan Bimbingan kepada kami, sehingga Alhamdulillah, kami dapat meraih piagam penghargaan BKN Award Tahun 2022 ini, sebagai peringkat pertama Kategori 1 Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun, dapat diraih,” Ujarnya (*)

 

Komentar