Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mapolres Boltim, Sachrul Sambut Kapolda Sulut

BOGANINEWS, BOLTIM – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut), Irjen. Pol. Mulyatno, Jumat (27/5/2022), lakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Boltim di Kecamatan Tutuyan.

Kapolda Sulut bersama rombongan di sambut langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto didampingi Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman di kediaman Rumah Dinas Bupati.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Boltim M.R Alung mengatakan, kehadiran Jenderal bintang dua ini dalam rangka kunjungan kerja sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Mapolres Boltim.

“Hari ini Kapolda Sulut melakukan Kunker di Boltim dan besok ada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Polres Boltim,” bebernya.

Selain agenda itu, kata Asiaten Setda Boltim, Kapolda Sulut juga akan memberikan materi seminar di aula lantai III Kantor Bupati Boltim.

“Ini kesempatan baik, karena Kapolda juga akan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa di Boltim,” kata Alung.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar