Miliki Nilai Sejarah Perjalanan Karir Yasti, Sachrul Kembalikan Mobil Landcruiser Prado

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), mengembalikan mobil jenis Landcruiser Prado yang diberikan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM), di sela kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Menurut Sachrul, ia sangat berterima kasih atas niat baik Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow. Namun katanya, alangkah baiknya mobil ini di rawat dan digunakan oleh Bupati Bolmong, karena sangat bersejarah atas perjalanan karirnya. “Mulai dari DPR RI sampai menjadi Bupati Bolmong, mobil itu telah mendampingi kakak saya Yasti,” kata Sachrul, Kamis (19/5/2022).

Dikatakannya, mobil tersebut sudah diantar ke kediaman Bupati Bolmong hari ini, dan telah diterima salah satu anggota keluarga yakni Olha Mokoagow.

“Sebenarnya mobil ini akan langsung dikembalikan kemarin. Tapi saya memilih nanti mengembalikannya hari ini saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, sekali lagi terima kasih untuk kakak saya Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow atas niat baiknya,” ucap Sachrul.

Komentar