Mau Boba Kekinian, Datang Saja di BoBa Kita

KOTAMOBAGU -Usaha minuman dengan berbagai varian rasa menjadi salah satu bisnis yang menarik di Kotamobagu. Lihat saja, beberapa waktu belakangan ini, usaha minuman boba seakan menjamur di Kotamobagu, dengan berbagai varian rasa serta harga.

Namun tidak demikian dengan Boba Kita yang berlokasi di Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara ini.  Dimana, hadir dengan ketersediaan minuman boba yang dingin, diserta dengan varian kopi hangat juga sejumlah desserrt dengan berbagai varian rasa buah.

Ratna Dewi Gobel, selaku pemilik Boba Kita mengatakan kalau bisnis ini menjadi salah satu upaya dirinya, untuk memadukan trend minuman anak muda di Bolaang Mongondow Raya.

“Jadi di tempat ini, kami menyediakan boba dengan berbagai varian rasa seperti chocolate oreo, dark chocolate, choco malt, chocolate cadburry, choco hazelnut, royal chocolate, tiramisu, Taro, Red Velvet, Manggo, Avocado, Cappucino dan Strawberry yang harganya semua adalah Rp 13 ribu. Kalaupun ingin dtambah topping seperti Cream Chese dan Oreo juga bisa, tetapi ada biaya tambahan Rp 2 ribu. Selain itu, kami juga menyediakan minuman kopi hitam khas Bolaang Mongondow dengan harga Rp 5 ribu, serta minuman hangat lainnya seperti Vanilla Late, Nescafe Cappucino, dan Cokelat Algeria dengan harga Rp 8 ribu,” jelasnya.

Untuk jam buka, dirinya menambahkan kalau mereka sudah mulai melayani orderan pada pukul 13.00-17.45. “Untuk jam tersebut kita melayani orderan tetapi hanya dengan system delivery di bulan Ramadhan ini. Kami akan buka lagi pukul 20.00-22.00 WITA dengan melayani order yang bisa dinikmati langsung di tempat kami, dengan fasilitas wifi gratis. Selain itu, pelanggan yang ingin memesan lewat online juga kita bisa layani dan bisa menghubungi langsung di nomor 0822 8375 7513,” tambahnya. (*)

Komentar