oleh

Lomba Balap Katinting Race Kembali Digelar Tahun Ini

BOGANINEWS, BOLSEL – Lomba Balap Katinting Race kembali digelar tahun ini. Kegiatan ini dipusatkan di Pantai Indah Desa Momalia 1 Senin (09/5/2022) mendatang.

Kegiatan Katinting Race tersebut digelar Metro Comunity Prodaction (MCP) Crew Momalia, sekaligus menggandeng Pemerintah Desa (Pemdes) Momalia satu dan Momalia dua dalam rangka semarak gebyar ketupat.

Saputra Tangahu selaku panitia pelaksana kegiatan menjelaskan, lomba Katinting Race ini untuk mempererat kembali silaturahmi antar sesama, karena selama tiga tahun dilanda musibah Pandemi Covid-19.

“Selama tiga tahun berturut-turut kegiatan ini tidak dilaksanakan karena kita menghadapi pandemi Covid-19. Tahun ini sudah bisa dilaksanakan dengan meriah,” katanya.

Dikatakannya, lomba Balap Katinting Race ini disponsori langsung oleh KM 4 Putra, KM Mufri Bersinar, dan KM 72 Bersama kepala desa Momalia 1 dan momalia ll. Ada dua jenis mesin Katinting yang akan dilombakan yaitu tipe mesin berkekuatan 6 PK dan 9 PK, dengan biaya pendaftaran Seratus Ribu Rupiah setiap  peserta.

“Adapun bonus total hadiah sebesar Sepuluh Juta Rupiah dan berbagai macam dorprice besar-besaran lainnya,” tambahnya.

Diketahui, pendaftaran Katinting Race ini di buka sejak Sabtu 07 Mey 2022 sampai Senin 09 Mey 2022 dan terbuka untuk umum. Peserta bisa mengunjungi langsung panitia yang berada kompleks pantai indah atau contact person di no. 0821-9214-9491. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA