Ini Tanggapan DPRD Bolmut Terkait Festival Batu Pinagut

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), berharap Pemerintah Daerah (Pemda) dalam hal instansi terkait, harus menyiapkan saran prasarana dalam rangka mendukung untuk peningkatan wisata Batu Pinagut.
Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Bolmut, Saiful Ambarak, Kamis (19/5/2022). Diaktakannya, wisata Batu Pinagut harus di dukung oleh fasilitas penunjang, sehingga Pemda harus dapat meningkatkan promosi, karena kondisi zaman saat ini, dunia digital sangat berperan penting.
“Harus ada perangkat khusus dalam rangka mempromosikan produk atau tempat-tempat wisata di Bolmut, agar lokasi wisata dikenal oleh masyarakat luar,” kata Ambarak.
Ia juga berharap, jangan hanya sampai pada kegiatan festival ini, tetapi harus ada tindak lanjut untuk peningkatan wisata Batu Pinagut. Pihak Pemda Bolmut juga harus bisa menarik minat para wisatawan untuk datang berkunjung di tempat-tempat wisata yang ada di Bolmut.
“Semua stake holder harus bersama-sama mempromosikan aset-aset wisata. Jika para wisatawan berkunjung di Bolmut, itu akan meningkatakan ekonomi masyarakat, juga peningkatan PAD Bolmut,” terangnya (Waone)

Komentar