Gunakan Seragam Merah, SMK Kaidipang Ikut Senam SICITA

BOGANINEWS, BOLMUT – Siswa Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kaidipang, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) di areal lokasi wisata Batu Pinagut.

Kepsek SMK Kaidipang Moh. Anshar Nusa mengatakan, kegiatan seperti ini adalah agenda rutin para siswa SMK Kaidipang.

“Ini adalah agenda rutin setiap hari jumat, baik di lokasi sekolah maupun di luar sekolah seperti saat ini. Para Siswa juga harus berkontribusi dalam menjaga kesehatan dan dapat memupuk sikap kebersamaan antar siswa SMK Kaidipang. Terima kasih kepada Ketua Fraksi PDIP Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau, yang telah memberikan  bantuan fasilitas olahraga kepada SMK Kaidipang,” kata Anshar.

Terpisah, Ketua Fraks PDIP Bolmut Moh. Abdul Rafiq Pangau mengatakan, bertepatan Hari Kebangkitan Nasional (HKN) pada Jumat (20/5/2022), serta menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolmut ke-15 Tahun, maka pihsknya bersama-sama melakukan senam SICITA bersama siswa SMK Kaidipang di areal wisata Batu Pinagut.

“Saya berharap, mudah-mudahan bantuan fasilitas olahraga bagi siswa SMK Kaidipang dan SMA Bolangitang dapat bermanfaat, serta mampu melahirkan atlet yang berkualitas. Atlet tidak tercipta begitu saja tetapi melalui proses, maka apabila proses dilakukan dengan baik, maka akan meraih hasil yang maksimal,” jelasnya.

Bantuan fasilitas olahraga dari Ketua Fraksi PDIP ini, diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Eddy Pontoh dan diserahkan kepada perwakilan siswa Bolangitan. Sementara Sekretaris DPC PDIP Bolmut Abdul Zamad Lauma, menyerahkan bantuan kepada siswa SMK Kaidipang dan disaksikan ketua dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bolmut.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar