DPRD Gelar Paripurna HUT Kabupaten Bolmut ke-15

BOGANINEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (23/5/2022) mengelar sidang Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bolmut ke-15 tahun.

Rapat Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Bolmut Frangky Chandra dan di dampingi Wakil Ketua Salim Bin Abdulah dan Saiful Ambarak. Dalam Paripurna tersebut, Ketua DPRD mengatakan, Forum ini merupakan forum yang baik karena sidang Paripurna HUT daerah ini hanya dilaksanakan sekali dalam setahun.

“Ini juga merupakan wadah refleksi sejarah bagi para pejuang pemekaran, yang telah menorehkan peristiwa sejarah yang tidak mudah untuk pemekaran daerah ini,” jelas Frangky.

Lanjutnya, pembangunan harus dimaksimalkan diberbagai sektor. DPRD akan terus bersama-sama Pemda Bolmut dalam mengawal pembangunan, baik pembangunan bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pihak DPRD mengapresiasi Pemda Bolmut yang sudah enam kali berturut-turut meraih opini WTP atas laporan keuangan pemerintah daerah,” ucap Chandra.

Diketahui, turut hadir pada Paripurna dalam rangka HUT Kabupaten Bolmut ke-15 tahun diantaranya, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) diwakili Kepala Dinas Perpustakaan Asripan Nani, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Wakil Bupati Amin Lasena, Anggota DPRD Bolmut, Kajari Bolmut, Kapolres Bolmut, sejumlah anggota DPRD Bolsel, OPD di lingkungan Pemda Bolmut, presedium pemekaran, Camat dan Kepala Desa SE Bolmut. (Advetorial)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar