Bupati Boltim Bersama Ketua TP-PKK Hadiri HUT Kota Kotamobagu ke-15

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, bersama Ketua TP-PKK Seska Ervina Budiman, Senin (23/5/2022), menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke-15 tahun.

Upacara HUT Kota Kotamobagu yang ke-15 ini, digelar di lapangan Boki Hotinimbang, dan dihadiri sejumlah pejabat tinggi Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda, serta tamu undangan dan salah satunya Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto didampingi istri tercinta Seska Ervina Budiman.

Saat menghadiri HUT Kota Kotamobagu ini, Bupati Boltim memanjatkan doa dan ucapan selamat. “Selamat Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu yang ke-15 Tahun. Di usia ini, dikepemimpinan Wali Kota Tatong Bara, semoga daerah ini lebih maju dan berdaya saing, demi peningkatan pertumbuhan ekonomi melalui optimalisasi pelayanan publik,” ucap Bupati Boltim.

Sementara itu, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara memimpin langsung jalannya upacara peringatan sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 yang jatuh pada 20 Mei 2022.

Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Sulut, serta kepala daerah yang telah hadir dalam upacara peringatan HUT Kota Kotamobagu yang ke-15.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Forkopimda Sulut, Pimpinan dan anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kotamobagu dan teristimewa masyarakat Kota Kotamobagu, serta semua pihak yang selama ini terus memberikan dukungan dalam menyukseskan pembangunan di daerah ini,” ucap Tatong.

Diketahui, turut hadir dalam peringatan HUT Kota Kotamobagu ke -15 diantaranya, unsur Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Kota Kotamobagu, DPRD Sulut, DPRD Kotamobagu, Kepala Daerah se Sulawesi Utara, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi wanita, serta pejabat dan ASN di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

 

Reporter Agung.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar