Bupati Bolmong Resmikan Gereja GPDI Elim Desa Poigar II

BOGANINEWS, BOLMONG  – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Yasti Soepredjo Mokoagow meresmikan Gedung Gereja GPDI Elim Desa Poigar Dua, Kecamatan Poigar, Sabtu (7/5/2022).

Peresmian gedung GPDI Elim Poigar Dua itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pelaksanaan gunting pita, yang turut dilakukan oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti mengatakan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada seluruh pengurus GPDI Elim Desa Poigar Dua, atas berbagai upaya dan usaha hingga gedung tersebut bisa diresmikan.

Yasti pun berharap dengan peresmian ini menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat kebersamaan dan memberikan nuansa baru, menumbuhkan tekad warga jemaat dalam memanfaatkan gedung gereja tersebut secara optimal.

“Harapan saya, Gereja ini akan tumbuh dan berkembang persekutuan yang indah dan utuh, menghasilkan jemaat yang sanggup menjadi pengemban misi pelayanan gerejawi,” harap Yasti.

Tak hanya itu, Bupati juga berpesan agar warga jemaat GPDI Elim terus meningkatkan kualitas iman dan bergandengan tangan memberikan kontribusi ke hal-hal yang positif sesuai dengan profesi masing-masing demi kemajuan Kabupaten Bolmong.

“Perjalanan kehidupan suatu jemaat dalam membangun kualitas kehidupan, termasuk pembangunan sarana prasarana peribadatan tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama warga jemaat dan pemerintah daerah,” ujar Yasti.

Turut hadir, Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, Asisten I Deker Rompas, para pimpinan OPD Pemkab Bolmong, Camat Poigar Alfina Sumenda, dan Ketua Majelis Daerah GPDI Sulut Pdt. Ivone Indhira Awuy Lantu serta tamu undangan lainnya. (Advertorial)

Komentar