Sosok Almarhum Herson Mayulu, di Mata Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto

BOGANINEWS, BOLTIM Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), melayat jenazah almarhum Hi. Herson Mayulu, yang berada di Human Remais Transit Lounge gedung Duty Free Terminal Kargo Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Banten, Minggu (17/4/2022).

Bupati Boltim turut berbelasungkawa yang se dalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu putra terbaik Bolaang Mongondow Raya yang kini duduk sebagai anggota DPR-RI

“Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat serta jajaran Pemerintah Daerah Bolaang amongondow Timur, saya menyampaikan ungkapan duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Hi. Herson Mayulu, anggota DPR RI Fraksi PDIP Daerah Pemilihan Sulawesi Utara,” kata Bupati Boltim.

Menurutnya, almarhum Hi. Herson Mayulu adalah salah satu putra terbaik yang di miliki daerah BMR. “Almarhum adalah salah satu putra terbaik Sulawesi Utara, khususnya Bolaang Mongondow Raya yang telah memberikan kontribusi, dedikasi, serta pengabdian besar bagi kemajuan dan perkembangan Sulut dan Bolmong Raya khususnya,” ungkap Sachrul.

Ia pun mendoakan, semua khilaf dan salah akan diampuni, serta mendapat tempat yang layak di sisi Ilahi Robbi. “Insya Allah almarhum diampuni khilaf dan salahnya, diterima segala amal kebaikannya, serta diberikan tempat terbaik di sisi Allah Subhana wa taala,” ucap Sachrul dalam Doanya.

 

Reporter Agung

Komentar