oleh

Safari Ramadhan Pertama di Kecamatan Passi Timur, Yasti: Saya Rindu Kegiatan Ini

BOGANINEWS, BOLMONG Pasca pandemi Covid-19, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow akhirnya bisa melakukan safari Ramadhan di tahun 2022.

Safari Ramadhan tahun 2022 kali ini, diawali di Kecamatan Passi Timur atau tepatnya di Desa Pangian, Sabtu 9 April 2022.

Dalam Agenda safari Ramadhan tersebut, Bupati Yasti juga ikut berbuka puasa bersama masyarkat yang dilaksanakan di pelataran Masjid At-Taqwa, Pangian Barat.

Kedatangan Bupati Yasti pun disambut hangat oleh masyarakat setempat, terlebih mereka bisa merasakan suasana Ramadhan bersama pemimpin mereka pasca dua tahun pembatasan akibat pandemi Covid-19.

Dihadapan masyarakat, Yasti pun mengungkapkan rasa rindunya dengan kegiatan seperti ini.

“Saya sangat rindu dengan kegiatan ini, karena sudah dua tahun tidak dilaksanakan,” ungkap Yasti.

Dalam kesempatan itu juga Yasti mengatakan, bahwa insentif bagi tokoh agama secepatnya dicairkan.

Bahkan, Yasti memerintahkan langsung kepada Kepala Badan Keuangan Bolmong untuk segera memproses berkas terkait insentif tokoh agama.

“Jadi bapak dan ibu tokoh-tokoh agama tidak perlu khawatir karena insentifnya akan segera cair,” kata Yasti.

Pada safari Ramadhan tersebut, Yasti juga membagikan bingkisan berupa mukena, sarung baju koko, tumbler dan bantuan lainnya.

Seusai berbuka puasa dan melaksanakan sholat magrib, kegiatan safari Ramadan dilanjutkan dengan mengunjungi masjid Al-Hidayah Desa Bilalang III Kecamatan Bilalang untuk melaksanakan sholat isya dan tarawih. (St)

Komentar