oleh

Kehadiran Yasti di Acara Dharma Santi Jadi Penyemangat Umat Hindu, Ketua Perada Bolmong Sampai Bilang Begini

BOGANINEWS, BOLMONG Kepemimpinan Yasti Soepredjo Mokoagow selamat memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), terus mendapat apresiasi.

Bukan hanya dari sisi pembangunan, tapi kehadiran Bupati Yasti dalam setiap acara keagamaan di Kabupaten Bolmong, menjadi contoh teladan sebagai pemimpin untuk semua.

Hal ini seperti yang dikatakan Ketua Persatuan Perhimpunan Hindu Dharma (Perada) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) yaitu I Wayan Putra Jaya.

I Wayan Putra Jaya sangat mengapresiasi dan bersyukur di tengah kesibukanya dalam menjalankan roda pemerintahan, Ibu Bupati Bolmong masih menyempatkan untuk hadir dan bersilahturahmi di acara Dharma Santi Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1944 di Desa Mopuya Selatan, Jumat (1/4/2022).

“Kehadiran Ibu Bupati menjadi penyemangat kami kaum muda Hindu secara khusus dan kami umat Hindu di Bolmong pada umumnya, untuk tetap memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah Bolaang Mongondow yang kita cintai,” kata Ketua Perada Bolmong itu.

I Wayan pun memberikan support penuh terhadap kepemimpinan Bupati Bolmong, Yasti Seopredjo Mokoagow.

“Dan juga harapan kami pemimpin seperti Ibu Bupati Hj Yasti Soepredjo Mokoagow harus tetap kedepan kita berikan suport dan dukungan untuk tetap menjadi penyambung aspirasi umat Hindu dan masyarakat Bolaang Mongondow secara umum,” ujar I Wayan.

Sekadar informasi, Kabupaten Bolaang Mongondow merupakan daerah yang memiliki keanekaragaman budaya, etnis, agama, yang hidup rukun berdampingan. (St)

Komentar