oleh

Deddy Abdul Hamid Dilantik Jadi Ketua KONI Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL Deddy Abdul Hamid, yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (27/04/2022) dilantik sebagai Ketua Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bolsel periode 2020-2024. Pelantikan tersebut berlangsung di aula Kantor Dinas Pertanian, Kawasan Perkantoran Bupati di Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Ketua bersama pengurus KONI Kabupaten Bolsel dilantik langsung Ketua Harian KONI Sulut Kolonel Inf. Theo Kawatu, juga dihadiri jajaran pengurus KONI Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Deddy Abdul Hamid, dalam sambutannya menegaskan, ia mempunyai komitmen untuk memajukan olahraga di Kabupaten Bolsel. “Kita harus mempunyai komitmen untuk memajukan olahraga di Bolsel dengan modal kebersamaan atau gotong royong semua stake holder,” kata Deddy.

Dikatakannya, semua pengurus harus bersama-sama mewujudkan komitmen itu. “Kabupaten Bolsel banyak memiliki bibit-bibit atlet yang potensial dalam memajukan olahraga. Sehingga itu memerlukan perjuangan dan komitmen dari kita semua,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Harian KONI Sulut, Kolonel Inf. Theo Kawatu, menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus KONI Bolsel. “Saya optimis dengan kepemimpinan ketua yang baru, olahraga Bolsel akan bisa berprestasi lebih baik lagi ke depan,” ucap Theo. (Holan)

Komentar

BERITA LAINNYA