oleh

Bupati Bolsel Sholat Tarawih di Masjid Nurul Huda Desa Momalia Satu

BOGANINEWS, BOLSEL Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, Sabtu (2/4/2022) melakukan Sholat  Isya, Tarawih dan Witir secara berjamaah di awal Ramadhan 1443 Hijiriah, di Mesjid Nurul Huda Desa Momalia Satu.

Dalam sambutannya, Bupati meminta untuk tidak mempersoalkan perbedaan penetapan 1 Ramdhan 1443 Hijriah.

“Tidak perlu diperdebatkan. Mari kita tingkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan bulan penuh ampunan. Semoga sampai akhir Ramadhan jamaah di Masjid masih tetap penuh seperti ini,” kata Bupati.

Bupati juga mengajak untuk selalu bersyukur apa yang Allah berikan saat ini.

“Mari kita syukuri atas nikmat sehat, kekuatan juga nikmat iman yang diberikan Allah Subahanahu Wa Ta’ala, sehingga kita masih bertemu di bulan suci Ramadhan 1443 hijriyah. Mari kita merenung, mungkin tahun kemarin ada saudara kita yang masih bersama dan sholat berjamaah di sini, tapi saat ini sudah tidak ada lagi. Maka nikmat ini harus kita syukuri,” jelasnya.

Bupati menegaskan, dalam pelaksanaan sholat Tarawih berjamaah selama bulan suci Ramadhan, harus tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah untuk capaian vaksinasi Covid-19 Dosis satu sudah 100 persen dan dosis dua 80 persen,” terangnya. (Holan)

Komentar