oleh

Bupati Bolsel Safari Ramadhan di Desa Momalia I 

BOGANINEWS, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (4/4/2022) melakukan Safari Ramadhan 1443 Hijriah di Desa Momalia Satu, bertempat di Masjid Nurul Huda.
Safari Ramadhan Pemkab Bolsel tersebut dipimpin langsung Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan ini akan melombakan Posko Ramadhan dan pasang lambu.
“Tadarus Al-quran silahkan dalam rangka bulan suci Ramadhan ini dan tetap jalin silaturahmi ,” kata Bupati.
Bupati mengatakan, dua tahun dilanda Covid-19 sehingga tidak melaksanakan shalat berjamaah. “Mari kita ambil hikmahnya di balik itu, terutama semua sudah tahu menjadi imam sholat di dalam keluarga,” jelas Bupati.
Bupati juga memohon kepada Allah Subahanahu Wa Ta’ala, agar Kabupaten Bolsel selalu dijauhkan dari marabahaya terutama saat ini musim hujan.
“Kepada seluruh Sangadi yang ada di Bolsel diwajibkan menyimpan nomor WhatsApp Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Bolsel, agar ketika ada musibah yang terjadi bisa secepatnya diberitahukan,” pintanya.
Dikatakannya, masyarakat juga harus taat dengan protokol kesehatan saat ini. Apalagi aturan sekarang boleh mudik harus di vaksinasi dosis tiga atau booster.
“Jadi kalau ada yang mudik harus vaksin dosis tiga. Alhamdulillah, saat ini vaksin dosis tiga di Bolsel sudah mencapai 6 persen, saya dan Wabup juga sudah melakukan vaksinasi dosis booster,” aku Bupati.
Diketahui, turut hadir dalam pelaksanaan Safari Ramadhan diantaranya Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, Staf Khusus Bupati Bolsel, para Asisten, Pimpinan OPD, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Bolsel, Camat, Sangadi, Kapolsek Posigadan dan Ketua LPTQ Bolsel. (Advertorial)

Komentar