Banmus DPRD Kotamobagu Mulai Menyusun Agenda Kerja April 2022

BOGANINEWS, DPRD – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kotamobagu, Jumat (1/4/2022) menggelar rapat dalam rangka menyusun agenda di bulan April 2022 menjelang bulan suci Ramadhan.

Rapat Banmus ini dipimpin Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Herdy Korompot yang dihadiri iikuti Ketua Komisi II Jusran Deby Mokolanot, Ketua Bapemperda Anugerah Ch Beggie Gobel, Ketua Fraksi Golkar Eka Sartika Mashoeri, anggota Fraksi Demokrat Novy Reggie Manoppo, anggota Fraksi Nasdem Abas Limbalo, serta Sekretaris DPRD Kotamobagu, Moch Agung Adati.

Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, Herdy Korompot, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya agenda rapat Banmus tersebut.

Menurut Herdi, agenda ini akan membahas sejumlah kegiatan dewan dalam satu bulan kedepan.

“Di bulan April bertepan dengan bulan suci Ramadhan ini, ada banyak agenda DPRD Kotamobagu yang diusulkan di rapat Banmus tersebut,” kata Herdy.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi II DPRD Kotamobagu, Jusran Deby Mokolanot, mengatakan salah satu agenda yang diusulkan yakni rapat paripurna.

“Kemungkinan bulan April ini ada agenda rapat paripurna dan mungkin diakhir bulan akan dilaksanakan. Salah satunya paripurna LKPJ Wali Kota Kotamobagu 2021, serta paripurna Ranperda baik tahap 1 maupun tahap 2, termasuk Ranperda soal Pilsang di Kota Kotamobagu,” jelas Jusran. (Advertorial)

Komentar